Buka Peluang Rujuk dengan McGregor, Khabib: Tuhan Saja Mau Memaafkan

Selasa, 27 November 2018 14:43 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Khabib Nurmagomedov tidak menutup kemungkinan rujuk dengan Conor McGregor setelah sekian lama berseteru. Meski situasi sempat memanas saat laga UFC 229 lalu, petarung asal Rusia tersebut yakin bahwa perdamaian masih bisa dicapai oleh keduanya.

“Semuanya mungkin saja terjadi. Seperti halnya saya dan McGregor yang bermusuhan, kami pun bisa berdamai,” kata Khabib, seperti dikutip dari laman berita sport The Independent.

Dikenal sebagai sosok yang religius, Khabib pun sadar betul bahwa sudah selayaknya setiap manusia hidup tenang dengan sesama. Begitu pula ketika seseorang melakukan kesalahan, ia harus meminta maaf dan sebaliknya – memberi maaf kepada orang yang telah memintanya.

“Siapa kita, tidak mau saling memberi maaf padahal Tuhan saja bersedia?” ujarnya lagi.

Meski demikian, ia sendiri mengaku belum tahu harus berbuat apa jika nanti kembali bertemu tatap muka dengan McGregor. Ia pun lebih memilih menghadapi Floyd Mayweather Jr yang dianggapnya akan menjadi sebuah tantangan menarik.

Namun pembicaraan lebih lanjut terkait rencana pertarungan tersebut terpaksa ditunda sementara waktu. Pasalnya, pihak Khabib harus menunggu hingga kasus kerusuhan UFC 229 rampung seluruhnya.

Sidang lanjutan oleh Komisi Atletik Nevada rencananya akan digelar pada 10 Desember mendatang. Baik pihak Khabib maupun McGregor akan diberi tahu apakah ada sanksi yang mungkin harus ditanggung pasca insiden tersebut.

Ikuti Terus Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM