Ngeri! Pertarungan UFC Ini Dipenuhi dengan Darah

Senin, 10 Desember 2018 11:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Sport Bible
Terjadi pertumbahan darah antara  Gunnar 'Gunni' Nelson melawan musuhnya, Alex 'Cowboy' Oliveira. Copyright: © Sport Bible
Terjadi pertumbahan darah antara Gunnar 'Gunni' Nelson melawan musuhnya, Alex 'Cowboy' Oliveira.

INDOSPORT.COM – Penggemar MMA mungkin terbiasa melihat banyak kekerasan yang kadang berakhir dengan pertumpahan darah akibat pukulan dan tendangan antar petarung.

Hal serupa pun terjadi di ajang UFC seri ke-231, terutama dalam pertarungan antara Gunnar 'Gunni' Nelson melawan musuhnya, Alex 'Cowboy' Oliveira.

Nelson memberikan beberapa pukulan keras sebelum akhirnya meraih kemenangan setelah pukulan terakhir yang membuat pertarungan itu menjadi mengerikan.

Laman Sport Bible melansir, pukulan Nelson membuat dahi Oliviera menjadi luka dan menganga, yang membuat darah segar mengucur deras di wajahnya.

Padahal pada awalnya tak ada yang mengira bahwa petarung asal Islandia itu bisa menang dan mengalahkan Oliviera, namun Nelson mematahkan keraguan semua penonton.

"Itu berakhir seperti yang saya harapkan. Saya percaya dia memukul saya di bagian belakang kepala, dia menyergap saya disertai serangan dan membuat saya sedikit kewalahan. Saat itu saya benar-benar harus memberikan perlawanan, tetapi pada akhirnya saya bisa menyelesaikan pertarungan itu,” ujar Nelson.

Terus Ikuti Berita MMA dan UFC Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%