Lima Duel Sengit Gebrak Istora Senayan di Eternal Glory

Selasa, 8 Januari 2019 01:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© ONE Championship
Petarung Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol akan memulai tahun baru ini untuk merebut gelar juara di One Eternal Glory 2019. Copyright: © ONE Championship
Petarung Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol akan memulai tahun baru ini untuk merebut gelar juara di One Eternal Glory 2019.

INDOSPORT.COM - Ajang tarung bebas One Championship dipastikan menggebrak Istora Senayan. Sebanyak Lima duel sengit memanaskan event tarung bebas di Asia 19 Januari mendatang di Istora Senayan.

Dibuka dengan duel antara Joshu Pacio yang siap mempertahankan gelarnya dari petarung asal Jepang Yosuke Saruta.

Dilanjutkan duel rematch Christian Lee melawan Edward Kelly. Laga perdana keduanya dinilai penuh dengan kontroversi pada bulan September lalu.

"Kami telah mengikuti perjalanan petarung berusia 22 tahun, Christian "The Warrior" Lee, ketika ia melanjutkan pendidikan garis kerasnya di dunia seni bela diri campuran."

"Duel pertama keduanya berakhir kontroversial pada bulan September lalu di ajang One: Beyond the Horizon. Jurus Suplex yang dilancarkan Chirstian Lee terhadap Edward Kelly menyebabkan ia diskualifikasi," ucap keterangan resmi One Championship dalam keterangan persnya.

Laga tak kalah seru merupakan laga ratu Wushu asal Indonesia Priscilla Hertati menghadapi juara wushu dunia asal India Puja Tomar.

Keempat, akan ada aksi seru pertarungan Muay Thai antara petarung asal Italia Joseph "The Hurricane" Lasiri melawan Jonathan Haggerty. Lasiri adalah salah satu petarung Muay Thai paling sukses di dunia.

"Dia pernah memenangkan kejuaraan dunia di berbagai kelas dan menggunakan gaya tradisional yang dapat menghibur para penggemar."

Sementara laga penutup merupakan laga petarung Indonesia Stafer Rahardian yang menghadapi petarung Filipina Robin Catalan.

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM