Ariane Lipski, Petarung Wanita UFC yang Dijuluki Si Ratu Kekerasan

Kamis, 24 Januari 2019 16:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© RT Sport
Petarung wanita UFC yang dijuluki Si Ratu Kekerasan Copyright: © RT Sport
Petarung wanita UFC yang dijuluki Si Ratu Kekerasan

INDOSPORT.COM – Gelaran UFC akan segera diramaikan oleh bintang muda baru yakni Ariane Lipski yang memiliki julukan sangar ‘The Violence Queen' atau Si Ratu Kekerasan.

Julukan tersebut bukan hanyalah sebuah nama belaka, namun kemampuannya di dunia Mix Martial Arts (MMA) tak perlu diragukan lagi sebagai seorang petarung wanita.

Wanita berusia 24 tahun itu memiliki gaya pertarungan yang agresif dan terkadang menghasilkan banyak darah dalam perkelahiannya. Ia juga telah menyelesaikan enam dari 11 kemenangannya dengan Knock Out (KO).

© Scorum
Petarung muda UFC Copyright: ScorumPetarung muda UFC

"Saya salah satu wanita terkuat di divisi ini. Anda pastinya belum pernah melihat ada atlet dengan rekor KO yang sama, yakni berturut-turut seperti saya. Saya tahu saya memukul dengan keras (dalam pertandingan), jadi saya percaya saya salah satu petarung terbaik di UFC,” kata Lipski kepada RT Sport.

Wanita asal Brasil itu juga telah memenangkan gelar di turnamen MMA Polandia, KSW pertamanya hanya dalam waktu 58 detik saja, menggunakan teknik jiu-jitsu karena gairah bertarungnya meningkat setelah sang lawan sempat meremehkannya.

Lipski yang merebut gelarnya pada Mei 2017 dan mempertahankannya selama dua kali sebelum menerima panggilannya ke UFC telah memiliki target akan meraih emas kejuaraan sekali lagi.

"Saya sudah bertarung di arena yang besar. Saya sudah mendapatkan gelar dan saya memiliki beberapa gelar pertahanan. Jadi sekarang kita berada di UFC dan tujuan kita adalah untuk mendapatkan sabuk dan menjadi juara,” jelasnya.

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT