Mantan Istri Legenda MMA Dihajar Hingga Babak Belur

Kamis, 21 Februari 2019 15:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Aratu Online
Mantan istri legenda MMA, Ryan Gracie yang dihajar hingga babak belur Copyright: © Aratu Online
Mantan istri legenda MMA, Ryan Gracie yang dihajar hingga babak belur

INDOSPORT.COM – Mantan istri Ryan Gracie, Elaine Perez Caparroz menjadi korban kekerasan usai dihajar hingga babak belur oleh seorang pria dikediamannya di Brasil.

Mantan istri legenda MMA itu dihajar oleh seorang mahasiswi jurusan hukum serta pemegang sabuk coklat Jiu-Jitsu, Vinicius Batista Serra, secara membabi buta hingga membuatnya mengalami luka parah.

Serra mengalami gangguan jiwa episode psikotik itu menghajar Elaine saat keduanya tengah tertidur, dengan meninju wajah dan tubuhnya sebelum melemparkannya ke lantai serta mencoba menggigitnya.

Pemukulan itu dilaporkan berlangsung selama empat jam hingga tetangga mendengar teriakan minta tolong dari Elaine dan kemudian memanggil pihak kepolisian.

Serra ditangkap di tempat kejadian dengan penuh darah di bajunya karena dugaan percobaan pembunuhan dan bunuh diri. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit dan menerima hampir 40 jahitan di mulutnya, hidung patah dan rongga mata yang rusak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mais Agora (@mais_agora) on

Selain laporan dari tetangga, Elaine juga berhasil menyelamatkan nyawanya sendiri berkat menggunakan pertahanan "x" dari Jiu-Jitsu untuk menghentikan Serra yang dapat mencekiknya hingga mati.

"Dia berhasil membela diri dengan tanda 'x' di lehernya. Dia menggigitnya hanya untuk mencoba dan memaksanya melepaskan lengannya dan mencoba mencekiknya. Dia tahu jika dia meraih lehernya, dia akan mati,” kata Kyra Gracie, kepada Daily Star.

Kini kondisi Elaine telah berangsur pulih dan tidak mengalami kerusakan neurologis akibat insiden itu. Sedangkan investigasi terhadap Serra terus berlangsung dan terdakwa akan diberikan evaluasi psikiatris.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM