Ucapkan Ini setelah Skandal Rasisme, McGregor Sudah Insaf?

Kamis, 4 April 2019 16:31 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sports Illustrated
Conor McGregor memastikan dirinya tidak akan membeda-bedakan orang berdasarkan latar belakangnya. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor memastikan dirinya tidak akan membeda-bedakan orang berdasarkan latar belakangnya.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor ingin merangkul seluruh penggemar dari berbagai golongan, tidak lama setelah petarung berjuluk The Notorious tersebut dituduh melakukan tindakan rasisme di media sosial.

Seperti diketahui, McGregor menjadi sasaran amukan publik dan pengguna dunia maya setelah cuitannya yang menyebut istri Khabib Nurmagomedov sebagai handuk. Ucapan tersebut dinilai berbau rasisme dan berpotensi menyinggung pihak tertentu.

Sadar telah membuat kontroversi dan menyulut amarah banyak orang, McGregor pun langsung menghapus cuitannya tersebut, yang mana sudah sempat dibuat tangkapan layarnya oleh beberapa warganet dunia dan awak media.

Kini, satu hari berselang setelah insiden tersebut, McGregor muncul kembali dengan cuitan anyarnya. Namun kali ini ia mengaku tidak ingin membeda-bedakan penggemarnya yang pastinya berasal dari berbagai latar belakang berbeda.

“Saya ingin terus maju bersama para penggemar saya dari kepercayaan dan latar belakang apa pun. Seluruh kepercayaan menantang kita semua untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi,” tulisnya lewat akun Twitter @TheNotoriousMMA, Kamis (04/04/19),

Ia juga tidak lupa memasukkan emotikon hati sambil berkata kalau dunia ini memang hanya satu tapi sejatinya dimiliki bersama oleh setiap makhluk hidup. Terlepas dari hal tersebut, ada satu hal lagi yang sempat membuat publik bingung ketika membaca pernyataannya.

© Twitter @TheNotoriousMMA
Unggahan Twitter Conor McGregor yang ingin merangkul seluruh kalangan. Copyright: Twitter @TheNotoriousMMAUnggahan Twitter Conor McGregor yang ingin merangkul seluruh kalangan.

“Sampai jumpa di Octagon,” demikian kata McGregor pada kalimat penutupnya, padahal beberapa waktu lalu ia sudah mengumumkan pensiun dari MMA.

Entah apa maksud kalimat terakhir McGregor itu dan para penggemar pun mulai bertanya-tanya apakah sang petarung sebenarnya hanya bercanda untuk menggemparkan publik. Tanda tanya di benak banyak orang tersebut pun hanya akan terjawab seiring berjalannya waktu. 

Ikuti Terus Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%