2 Petarung Asal Sumut Menangi Laga Perdana Turnamen Kickboxing Internasional

Minggu, 7 Juli 2019 12:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua petarung asal Sumatera Utara, yakni David Leonardo dan Rahul Pinem berhasil meraih kemenangan perdana di debut mereka pada Rookie Series Kickboxing Tournament yang diselenggarakan di Siam Training Camp, Jakarta, Sabtu (06/07/19) kemarin.

Kemenangan dua petarung muda asal Indonesia tersebut tak lupas dari pelatih bertangan dingin, Marlaut Farhan Hutapea yang juga merupakan pemilik H Brothers MMA & Fitness Center.

"Ini hasil yang cukup bagus di laga debut mereka, semoga ke depan akan lebih baik lagi," ujar Farhan dilansir dari media ANTARA.

Farhan yang baru saja menyelesaikan sekolah strikingnya di master Toddy Muay Thai Academy Thailand juga mengatakan kalau penampilan gemilang anak asuhnya di debut perdana mereka karena mampu menang di ronde pertama dan kedua.

Ia pun berharap kalau kemenangan tersebut akan menjadi modal yang berharga untuk menghadapi kejuaraan kickboxing di level nasional dan internasional.

Tak hanya itu, ilmu yang diperolehnya selama belajar di Thailand diharapkannya dapat diterapkan kepada petarung-petarung muda Tanah Air yang bernaung di H Brothers MMA & Fitness Center.

"Saya berharap persaingan selanjutnya akan jadi lebih ketat. Jadi, mereka jangan sampai terlena," pungkasnya.

Tak hanya di bertandingan di Kejuaraan Kickboxing level internasional saja, ke depannya para petarung H Brothers MMA & Fitness Center juga akan bertarung di level nasional.

1