Telak! Dengan 1 Pukulan, Petarung MMA Bikin Lawan Terpaku

Minggu, 24 November 2019 20:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung unggulan Mix Martial Arts (MMA), Michael 'Venom' Page, kembali membuat kejutan dengan berhasil menumbangkan lawannya, Giovanni Melillo, hanya dengan satu pukulan.

Petarung kelas Welter tersebut bertarung dalam kompetisi Bellator di SSE Arena di Wembley, Inggris dan sukses membuat lawannya KO (Knock Out) hanya dalam waktu singkat.

Sejak pertarungan dimulai, Michael 'Venom' Page mencoba menakut-nakuti lawannya sembari melakukan kuda-kuda. Melillo yang terlihat ragu tiba-tiba mencoba memberikan serangan tendangan.

Namun, siapa sangka dengan sigap Venom terlebih dahulu memberikan pukulan hook dengan kanannya sangat kencang dan membuat Melillo tersungkur dan terpaku atas pukulan tersebut.

Melansir dari laman RT Sports, mengetahui lawannya terjatuh, Venom langsung melakukan selebrasi dengan bergaya di atas arena octagon yang disambut dengan riuh penonton.

Wasit akhirnya memberikan kemenangan kepada Venom, yang membuatnya dinobatkan sebagai salah satu petarung MMA paling berbahaya di dunia.

Hasil ini membuat Michael 'Venom' Page melanjutkan tren positifnya dengan raihan nilai 16-1, sementara Giovanni Melillo harus puas dengan catatan nilai 13-5.