23.7K

Catat! Ini Tanggal Pertarungan UFC Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson

Sabtu, 21 Desember 2019 13:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Brandon Magnus/Zuffa LLC/Zuffa LLC/Getty Images
Pertarungan MMA antara Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson akan digelar pada 18 April 2020 mendatang di Brooklyn, Amerika Serikat. Copyright: © Brandon Magnus/Zuffa LLC/Zuffa LLC/Getty Images
Pertarungan MMA antara Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson akan digelar pada 18 April 2020 mendatang di Brooklyn, Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Pertarungan UFC antara Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson akan digelar pada 18 April 2020 mendatang di Brooklyn, Amerika Serikat.

Duel sengit itu secara resmi diumumkan oleh Ultimate Fighting Championship (UFC) melalui akun Instagram dengan mengunggah poster Khabib vs Ferguson.

Nantinya, pertarungan tersebut bakal berlangsung di Barclays Center, Brooklyn, dan dipastikan akan menjadi salah satu duel impian yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar UFC dan MMA.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ufc (@ufc) on

Pengumuman tersebut juga menjadi titik terang, lantaran duel antara Khabib vs Ferguson sebelumnya telah direncanakan sebanyak empat kali namun hanya berakhir sebagai wacana.

Sejak menang dari Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov menyatakan Tony Ferguson adalah calon lawan yang paling layak dan tangguh dibandingkan lawan-lawan sebelumnya seperti Conor McGregor dan Edson Barboza.

Pertarungan tersebut dipastikan akan berlangsung ketat, lantaran jika menilik catatan Khabib hingga saat ini, ia belum pernah kalah. Sementara Ferguson juga memiliki modal apik dengan sukses mengalahkan Anthony Pettis dan Donald Cerrone.

Di sisi lain, UFC juga resmi mengumumkan duel sengit lainnya yakni mantan musuh Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor, yang akan menghadapi Donald 'Cowboy' Cerrone di T-Mobile Arena di Las Vegas pada 18 Januari bulan depan.

2