17.9K

Ngeri! Petarung MMA Wanita Ini Bermandikan Darah Usai Wajahnya 'Disobek' Lawannya

Senin, 9 Maret 2020 08:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INVICTA via Express.co.uk
Lisa Verzosa Copyright: © INVICTA via Express.co.uk
Lisa Verzosa

INDOSPORT.COM – Petarung wanita Mixed Martial Arts (MMA), Lisa Verzosa harus bermandikan darah saat bertarung dengan, Julija Stoliarenko lantaran wajahnya ‘disobek’ oleh lawannya.

Pertarungan penuh pertumpahan darah itu terjadi di turnamen MMA, Invicta FC: Phoenix Series 3 card, pada Jumat (06/03/20) kemarin yang berlangsung selama lima putaran.

Keduanya bertarung dengan ketat sejak ronde pertama di mulai. Namun laga tersebut berubah menjadi penuh darah saat memasuki putaran ketiga, setelah Julija Stoliarenko memberikan pukulan keras yang menyebabkan dahinya mendapatkan luka sobek yang cukup panjang dan mengeluarkan darah segar.

Pada putaran keempat, yang nampak lebih unggul juga harus mengalami cedera di bagian hidungnya setelah mendapatkan pukulan dari rivalnya asal Amerika Serikat yang membuat ia juga harus ‘bermandikan’ darah.

Persaingan sengit terus terjadi hingga putaran kelima, kombinasi pukulan hook, jabs dan tendangan keras kembali membuat Verzosa terluka di bagian bawah mata kirinya dan membuat arena tarung tersebut penuh dengan tetesan darah.

Melansir dari laman MMA Junkie, hingga akhirnya pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Julija Stoliarenko yang berhasil mengumpulkan nilai 48-46 dan 49-46 lewat keputusan juri.

Sementara Lisa Verzosa yang mengalami luka parah pada wajahnya terpaksa menelan kekalahannya untuk pertama kalinya dalam karier MMA profesionalnya dengan mencatatkan nilai 5-1-0.