11.5K

Joget di Tengah Pertarungan, Petarung MMA Ini Alami Kekalahan Memalukan

Sabtu, 21 Maret 2020 18:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© mirror
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Joe Harding mengalami kekalahan memalukan usai melakukan tingkah konyol dengan berjoget di tengah pertarungan. Copyright: © mirror
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Joe Harding mengalami kekalahan memalukan usai melakukan tingkah konyol dengan berjoget di tengah pertarungan.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Joe Harding mengalami kekalahan memalukan usai melakukan tingkah konyol dengan berjoget di tengah pertarungan.

Momen unik nan konyol itu terjadi kalah Joe Harding berhadapan dengan petarung asal Prancis, Johan Segas di turnamen MMA, BCMMA 18, Essex, Inggris.

Kala itu Joe sebenarnya mampu tampil dominan. Ia berkali-kali berhasil membuat Johan terpojok dan terus melakukan defense lantaran dirinya terus memberikan serangan kepada rivalnya.

Melansir dari laman Sport Bible, merasa lebih kuat dan dominan dari lawannya. Joe pun mencoba bertingkah sombong dengan berkali-kali memberikan gesture untuk meremehkan lawannya.

Tak hanya itu, saat memasuki putaran ketiga, ia mencoba mengejek Johan dengan cara berjoget di tengah pertarungan usai sempat menyerang lawannya dengan sebuah tendangan yang mengenai bagian perut.

Namun momen tersebut pun dimanfaatkan dengan baik oleh Johan Segas lantaran Joe terlihat lengah, ia pun langsung memberikan serangan berupa tendangan Head Kick yang sukses mengenai wajah sang petarung tuan rumah.

Joe pun seketika langsung terkapar usai rahangnya mendapatkan tendangan keras dari Johan. Duel pun berakhir dengan kemenangan yang diraih oleh Johan Segas.

Pertarungan yang sempat terekam oleh mata kamera itu langsung menjadi viral di media sosial, dan banyak yang menertawakan nasib tragis yang harus dialami oleh Joe Harding lantaran mendapatkan karma dari sikap sombongnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%