Pegulat Ini Tantang Serena Williams Bertarung di Ajang WWE

Sabtu, 25 April 2020 13:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Abbie Parr/Getty Images
Pegulat asal Amerika Serikat, Bianca Belair menantang mantan petenis wanita nomor 1 dunia, Serena Williams untuk bertarung di arena WWE. Copyright: © Abbie Parr/Getty Images
Pegulat asal Amerika Serikat, Bianca Belair menantang mantan petenis wanita nomor 1 dunia, Serena Williams untuk bertarung di arena WWE.

INDOSPORT.COM – Pegulat asal Amerika Serikat, Bianca Belair menantang mantan petenis wanita nomor 1 dunia, Serena Williams untuk bertarung di arena World Wrestling Entertainment (WWE).

Pasalnya, Belair percaya jika Serena bertarung di ajang WWE, ia bisa mengguncang dunia gulat lantaran ibu satu anak tersebut dianggap sebagai salah satu atlet terkuat di dunia.

Belair mengganggp Serena memiliki kekuatan serta kecepatan yang apik sebagai atlet wanita, dan bakal membuatnya mudah menjadi terkenal dan mendapatkan banyak penggemar di ajang WWE.

“Sebagai seorang wanita, dia sangat kuat, serta kemampuan dan hal-hal lainnya yang dimiliki oleh Serena Williams bisa menguntungkannya di WWE,” kata Bianca Belair, dilansir dari laman RT Sports.

Namun nampaknya Serena tak akan tertarik dengan tantangan tersebut, lantaran petenis asal Amerika Serikat tersebut masih ingin melanjutkan kariernya.

Tak hanya, Serena juga dikabarkan sedang fokus berlatih untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Diketahui ia telah mengoleksi empat medali emas.

Namun Serena Williams hanya mampu meraih satu gelar yang berasal dari nomor tunggal, yakni ketika ia memenangkannya di Olimpiade London tahun 2012.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%