Dianggap Seperti 'Zombie', Mantan Juara UFC Tendang Seorang Wanita

Sabtu, 2 Mei 2020 18:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© MMA News
Mantan juara UFC, Luke Rockhold tega menendang seorang wanita yang mengejarnya lantaran dianggap akan menularkan wabah virus corona. Copyright: © MMA News
Mantan juara UFC, Luke Rockhold tega menendang seorang wanita yang mengejarnya lantaran dianggap akan menularkan wabah virus corona.

INDOSPORT.COM – Mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC), Luke Rockhold tega menendang seorang wanita yang mengejarnya lantaran dianggap akan menularkan wabah virus corona.

Insiden tersebut terjadi saat mantan juara UFC kelas menengah itu tengah jalan-jalan bersama anjing peliharaannya di di Santa Monica, California. Namun tiba-tiba ia bertemu dengan wanita tunawisma dan berpenampilan seperti Zombie.

Ia pun mencoba santai dan tetap berjalan dengan anjingnya. Namun tak disangka, wanita tersebut langsung melotot ke arahnya dan langsung mengejarnya. Ia malah berpikir bahwa wanita tersebut akan menularkan wabah virus corona lantaran beberapa kali mencoba meludah ke arah Rockhold.

"Dia berada di bangku halte bis, dan dia terlihat sangat buruk. Dia seperti tunawisma dan seperti menggunakan obat terlarang. Saat semakin mendekat dia tiba-tiba berdiri dan mengejar saya, seperti selayaknya zombie yang menggeram,” ujar Luke Rockhold, dilansir dari RT Sports.

“Dia mencoba menginfeksi saya dengan akan meludahi saya. Tak tahu apa yang harus dilakukan, saya akhirnya menendang dia hingga terpental dan terjatuh di mana ia nampak seperti Zombie yang ketakutan terkena sinar matahari,” tambahnya.

Ia pun mengaku bahwa tindakannya tersebut benar lantaran ia hanya ingin memastikan bahwa dirinya baik-baik saja, tanpa tersentuh di tengah pandemi virus corona di mana penyebarannya melalui droplet atau butiran dari cairan dari mulut.

Sekadar informasi, Luke Rockhold merupakan mantan juara UFC di divisi Middleweight, yang memiliki catatan rekor kemenangan 16-5-0 selama menjalani karier profesional.