Jadwal Duel UFC 252 Akhir Pekan ini: Superfight Miocic vs Cormier

Kamis, 13 Agustus 2020 14:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Victor Decolongon/Getty Images
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan tampil di laga Ultimate Fighting Championship (UFC) 252, Minggu (16/08/20) akhir pekan nanti. Copyright: © Victor Decolongon/Getty Images
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan tampil di laga Ultimate Fighting Championship (UFC) 252, Minggu (16/08/20) akhir pekan nanti.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan tampil di laga Ultimate Fighting Championship (UFC) 252, Minggu (16/08/20) akhir pekan nanti.

Pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) kali ini akan menyuguhkan duel superfight antara Stipe Miocic vs Daniel Cormier untuk memperebutkan sabuk gelar juara kelas berat yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Laga ini juga menjadi pertarungan trilogi antara Miocic vs Cormier, di mana keduanya pertama kali di UFC 226 pada 7 Juli 2018 lalu dengan Daniel Cormier menjadi juara kelas berat setelah mengalahkan lawannya di ronde pertama.

Namun pada duel kedua, Miocic sukses membalaskan dendam kekalahannya, usai menang lewat keputusan TKO atas Cormier dan kembali merebut gelar kelas beratnya di UFC 241 pada 17 Agustus 2019 lalu.

Duel trilogi ini diprediksi bakal berlangsung dengan seru, dan menjadi momen kembalinya dua petarung hebat ke atas octagon lantaran baik Stipe Miocic dan Daniel Cormier belum menjejakan kakinya di arena tarung sejak duel rematchnya pada tahun lalu.

Selain pertempuran di main card yang sangat dinantikan, UFC 252 juga menyuguhkan pertarungan utama lainnya yakni antara Sean O’Malley vs Marlon Vera, Junior dos Santos vs Jairzinho Rozenstruik dan John Dodson vs Merab Dvalishvili.

Sebelum duel main card di mulai, akan ada pertarungan seru lainnya yang berlangsung di kelas preminaly card yang akan menjadi laga pembuka.

Berikut jadwal pertarungan UFC 252: Miocic vs Cormier

Minggu, 16 Agustus 2020

  • Preliminary card – 07:00 WIB
  • Main card – 09:00 WIB

Berikut daftar petarung yang berduel di UFC 252: Miocic vs Cormier

  1. Stipe Miocic vs Daniel Cormier (perebutan gelar heavyweight)
  2. Sean O’Malley vs Marlon Vera (bantamweight)
  3. Junior dos Santos vs Jairzinho Rozenstruik (heavyweight)
  4. John Dodson vs Merab Svalishvili (bantamweight)
  5. Magomed Ankalaev vs Ion Cutelaba (light heavyweight)
  6. Jim Miller vs Vinc Pichel (lightweight)
  7. Ashley Yoder vs Livina Souza (women strawweight)
  8. Chris Daukaus vs Parker Porter (heavyweight)
  9. Felice Herrig vs Virna Jandiroba (women strawweight)
  10. Herbert Burns vs Daniel Pineda (featherweight)
  11. TJ Brown vs Danny Chavez (featherweight)