Persiapan Sepeda Air, McGregor Latihan Bareng Putri Monako

Jumat, 28 Agustus 2020 23:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pensiunan UFC, Conor McGregor, baru-baru ini diketahui sedang melakukan persiapan untuk melakoni olahraga sepeda air dalam ajang Marathon Endurance Race yang akan diselenggarakan di Mediterania.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh McGregor dalam akun Instagram pribadinya yang bernama @thenotoriousmma.

Dalam unggahan tersebut, tampak McGregor sedang melakukan latihan sepeda air bersama Putri Monako, Charlene. Mereka berdua dijadwalkan akan menempuh 180 km menyeberang dari Korsika ke Monako dengan sepeda air.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

“Latihan yang bagus hari ini bersama Putri Charlene dari Monako. Latihan dalam rangka persiapan untuk menempuh 180 km menyeberangi Korsika ke Monako,” tulis Conor McGregor dalam caption yang menyertai unggahannya itu.

Ajang Marathon Endurance Race di mana McGregor akan berkolaborasi dengan Putri Charlene itu akan diselenggarakan pada tanggal 12 September mendatang.

Sepeda air sendiri merupakan salah satu olahraga di mana kita bisa mengayuh sepeda yang telah didesain sedemikian rupa untuk dapat berjalan di atas air.

Ajang tersebut akan menjadi kemunculan pertama Conor McGregor di dunia olahraga usai memutuskan untuk pensiun dari UFC beberapa waktu yang lalu.