Ngamuk ke Kru Mission Impossible, Tom Cruise Pernah Ditantang Justin Bieber Duel UFC

Rabu, 16 Desember 2020 18:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Xposure
Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berduel di Octagon Copyright: © Xposure
Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berduel di Octagon

INDOSPORT.COM – Aktor Hollywood, Tom Cruise dikabarkan mengamuk kepada para kru Mission: Impossible 7 karena tak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat proses syuting.

Melansir dari laman Sun Sports, Cruise terekam tengah marah karena melihat dua orang anggota kru berdiri berdekatan di depan layar komputer. Tentu saja hal ini membuat sang aktor geram karena seharusnya para kru tetap jaga jarak agar aman sesuai protokol kesehatan.

“Mereka mulai membuat film lagi di Hollywood karena mereka percaya kepada kita dan yang kita lakukan. Saya ditelepon setiap malam oleh semua studio, perusahaan asuransi, produser, mereka memperhatikan kita dan memanfaatkan kita untuk membuat film,” kata Tom Cruise.

“Kita menciptakan ribuan pekerjaan, keparat! Saya tidak mau melihatnya lagi (adanya pelanggaran protokol kesehatan), selamanya!” teriaknya.

Cruise tak henti meluapkan amarahnya, dan juga tak segan mengancam akan langsung memecat kru yang melanggar protokol kesehatan selama proses syuting film Mission: Impossible 7 yang rencananya akan rilis pada 19 November 2021.

Tom Cruise juga sebelumnya sempat menjadi sorotan, lantaran menerima tantangan dari penyanyi ternama Justin Bieber untuk bertarung di UFC.

Bahkan tantang tersebut membuat petarung UFC, Conor McGregor bersedia menjadi tuan rumah duel antara Justin Bieber vs Tom Cruise benar-benar terlaksana.

Namun tak berselang lama Justin Bieber mengaku bahwa tantangannya kepada Tom Cruise hanya sebuah candaan saja, meski banyak orang sangat ingin duel tersebut benar-benar terjadi.