(VIDEO) Hantu Sadako Film The Ring Bermain di Sebuah Pertandingan Baseball

Jumat, 3 Juni 2016 14:24 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Film The Ring merupakan film buatan ulang versi Hollywood yang diambil dari film horor Jepang berjudul Ringu. Ringu sendiri adalah film yang diadaptasi dari novel horor Koji Suzuki.

The Ring pertama kali dirilis pada tahun 2002. Film tersebut terbilang sukses menakuti seluruh dunia. Bahkan, kepopuleran film The Ring sampai merambah dunia olahraga.

Baru-baru ini, Sadako sebagai hantu utama film The Ring hadir dalam sebuah pertandingan baseball yang mempertemukan tim Hokkaido Nippon-Ham Fighters kontra Tokyo Yakult Swallows, di Sapporo Dome, Jepang, 1 Juni lalu.

Dalam sebuah video, Sadako muncul dengan penampilan khasnya, yakni rambut terurai menutupi wajahnya. Tak hanya hadir, ia datang untuk bermain baseball sebagai pelempar.

Sadako sangat piawai sebagai pelempar. Ia berhasil mencuri poin dari sang pemukul. Lantaran, bola yang dilempar Sadako tidak berhasil dipukul tim lawan.

Setelah itu, Sadako terjatuh dan mendapat tepuk tangan dari yang luar biasa dari penonton. Ia pun kembali masuk ke dalam ruang ganti, karena itu hanya simbolis pembukaan pertandingan baseball antara tim Hokkaido Nippon-Ham Fighters kontra Tokyo Yakult Swallows.