Shafa Harris, Pelabrak Jennifer Dunn Ini Ternyata Hobi Sepakbola

Selasa, 21 November 2017 17:17 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Nama Shafa Harris mendadak terkenal karena aksinya melabrak Jennifer Dunn di tempat umum tersebar di dunia maya dan menjadi viral. Hal tersebut diduga terjadi karena Jennifer Dunn dikabarkan menjalin hubungan dengan Faisal Harris, ayah Shafa Harris.

Menanggapi hal tersebut, INDOSPORT mencoba menelusuri sosok wanita cantik tersebut. Dan benar saja, wanita yang tinggal di melbourne, Australia tersebut sangat menyukai olahraga.

© Instagram
Shafa Harris Copyright: InstagramShafa Harris

Hal itu terbukti dari beberapa postingan foto yang diunggahnya ke jejaring sosial Instagram melalui akun pribadinya yang bernama @shafaharris.

Beberapa foto yang menampilkan dirinya sedang berolahraga diunggah ke jejaring sosial Instagram dan menghiasi lini masa shafaharris di Instagramnya.

 

Gotta work on that tummy #gym

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Dalam sebuah foto yang diunggah Shafa pada 16 februari 2017 lalu, Ia terlihat sedang berolahraga di sebuah pusat kebugaran di wilayah Melbourne, Victoria, Australia.

Foto tersebut juga diberikan keterangan yang bertuliskan "Gotta work on that tummy #gym," oleh Shafa.

Beberapa teman Shafa di Instagram pun memberikan komentar terkait foto yang diunggah Shafa tersebut, seperti akun bernama @william_lammm yang memberi komentar dengan kalimat "So fancy".

Sejak diunggah pertama kali, foto tersebut telah disukai sebanyak 479 orang, dan mendapat 24 komentar.

 

I miss socca☹️⚽️

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Selain itu, Shafa juga mengunggah sebuah foto yang menegaskan kalau dirinya suka bermain sepakbola. Ia mengunggah foto itu pada tanggal 30 Juli 2017.

Dalam foto tersebut terdapat keterangan yang bertuliskan "I miss socca". Foto tersebut menampilkan Shafa sedang terduduk dengan memakai pakaian olahraga. Di depannya terdapat sepatu bola berwarna pink dan putih dengan merk produk olahraga terkenal asal Amerika Serikat. 

Sejak pertama kali diunggah, foto tersebut telah disukai oleh 1.398 orang, dan mendapat total 19 komentar.