Atletnya Berlaga, Pihak Ofisial China Malah Pamer Asian Games 2022

Sabtu, 25 Agustus 2018 08:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wikipedia
Logo Asian Games 2022 Hangzhou China. Copyright: © Wikipedia
Logo Asian Games 2022 Hangzhou China.

INDOSPORT.COM – Saat para atlet China memamerkan kekuatannya di ajang Asian Games 2018, perwakilan negara Tirai Bambu lainnya memanfaatkan momen ini sebagai ajang pengenalan diri untuk Asian Games 2022 di Hangzhou.

Sebuah ruangan besar sengaja didirikan oleh Seal Xiling Art Society, sebuah organisasi seni China yang berbasis di Hangzhou, untuk mempromosikan negara tersebut dalam upaya mesukseskan Asian Games ke-19.

Laman Zhejiang China melaporkan, pameran tersebut memperlihatkan keindahan kota, industri kreatif, sejarah dan budaya yang melimpah, lingkungan ekologi, fasilitas olahraga, dan lainnya.

Selain itu pameran ini dihiasi dengan ornamen warna hijau, dan berbagai karakteristik khas Hangzhou termasuk produk sutra, produk tradisional, bangunan bersejarah kota dan tempat indah lainnya.

Dalam ruangan ini juga menerapkan teknologi digital modern dan hi-tech, yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan vitalitas kota melalui serangkaian video.

Meski masih lama, Negara Panda juga telah merilis logo resmi perhelatan akbar tersebut. Logo yang diciptakan merepresentasikan kebesaran dari sosialisme yang menjadi momentum bersatu bagi rakyat China di era baru dan memperlihatkan persatuan, solidaritas, serta perkembangan OCA.

China memang sudah mempersiapkan segalanya dengan sungguh-sungguh agar negara Asia lainnya merasa puas dengan Asian Games 2022 yang akan diselenggarakan pada September 2022 mendatang.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT