Liga Italia

Kaka: DNA Juara Milan Telah Kembali

Rabu, 22 Agustus 2018 18:47 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka, tengah merasa antusias dengan masa depan mantan klubnya. Ia merasa ‘DNA’ juara Rossoneri telah kembali.

AC Milan mengalami kesemrawutan managerial kala masih dipimpin oleh pemilik asal Tiongkok. Hal itu pun berimbas pada merosotnya prestasi tim.

Kini, Rossoneri telah diambil alih oleh Elliot Management. Meskipun belum menunjukkan peningkatan prestasi yang signifikan, namun keberhasilan mereka mendatangkan para legenda Milan membawa harapan yang cerah bagi klub.

“Saya tidak mau membahasa tentang managemen yang sebelumnya –dengan siapa saya menjalin komunikasi. Tapi managemen saat ini (Elliot) mempunyai sesuatu yang berbeda karena mereka telah menemukan kembali DNA Rossoneri,” ujar Kaka, dikutip dari Football Italia.

“Mereka telah kembali membentuk karakter klub, yaitu rasa saling memiliki. Leo (Leonardo) dan Paolo (Maldini) telah kembali dan Gattuso tetap menjadi pelatihnya,” imbuhnya.

Kaka juga menambahkan bahwa mereka bertiga adalah orang-orang yang sangat loyal pada Milan. Mereka akan bekerja dengan sepenuh hati untuk membuat Milan kembali meraih kejayaannya.

Selain merombak managemen, Milan juga mendatangkan pemain-pemain berkualitas pada musim ini. Salah satunya adalah striker haus gol, Gonzalo Higuain.

Dengan penampilan yang baru, Milan diharapkan bisa kembali meraih gelar pada musim ini. Mereka terakhir meraih gelar Serie A pada musim 2010/11. Bahkan lebih lama lagi untuk Liga Champions. Mereka terakhir kali merengkuhnya pada tahun 2007.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT 

583