Liga Italia

AC Milan Datangkan Bintang Villareal, Carlos Bacca Dibuang

Kamis, 16 Agustus 2018 10:40 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Samuel Castillejo, pemain Villarreal yang bakal ke AC Milan. Copyright: © Getty Images
Samuel Castillejo, pemain Villarreal yang bakal ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bintang Villarreal, Samuel Castillejo, telah tiba di Italia dan akan segera melakoni tes medis bersama AC Milan. Sebagai gantinya, Carlos Bacca yang dipinjamkan Milan ke Villareal akan tetap bertahan di klub La Liga Spanyol tersebut.

Castillejo telah sampai di Milan pada Rabu (15/08/18) malam waktu setempat. Bergabung dengan Rossoneri, Castillejo mengaku senang.

"Saya senang," ujar Castilejjo kepada Sky Sport Italia.

Pemain sepak bola 23 tahun ini mencetak enam gol dengan delapan assist dalam 38 pertandingan kompetitif untuk Villarreal pada musim lalu.Menurut Football-Italia, ia akan bergabung AC Milan dengan status pinjaman dan wajib membelinya dengan harga 19 juta euro (Rp314,69 miliar) pada akhir musim.

© AS Colombia
Selebrasi Bacca usai cetak gol untuk Villareal. Copyright: AS ColombiaSelebrasi Bacca usai cetak gol untuk Villareal.

Sementara itu, Bacca telah kembali ke Villarreal setelah menghabiskan musim lalu di sana dengan status pinjaman. Performa striker Kolombia bersama klub berjuluk The Yellow Submarine itu terbilang gemilang dan klub La Liga Spanyol tersebut kabarnya siap untuk mempermanenkan statusnya.

 

Full Time: Indonesia 1-2 Palestina Hasil yang tak diharapkan tentunya. Ayo menang di dua pertandingan tersisa! #Indonesia #Palestina #asiangames2018 #AG2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.