29 Medali Emas Diperebutkan Pada Hari ke-10 Asian Games 2018

Selasa, 28 Agustus 2018 07:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Asian Games 2018
Medali Asian Games 2018. Copyright: © Asian Games 2018
Medali Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Memasuki gelaran hari ke-10 Asian Games 2018, 12 cabang olahraga akan kembali melangsungkan perebutan medalinya hari ini, Selasa (28/08/18). Total ada 29 medali emas yang bisa diperebutkan para kontingen negara peserta dari berbagai tempat di jakarta dan Palembang.

ke-12 cabang olahraga tersebut adalah atletik, balap sepeda, berkuda, kurash, loncat Indah, panahan, renang, senam, sepak takraw, tenis meja, voli pantai, juga bulutangkis.

Di atletik, emas akan diperebutkan lewat nomor lari gawang 110 meter putra, lompat galah putri hingga estafet campuran. Total ada tujuh emas yang bisa didapat para atlet atletik yang akan bertanding sepanjang hari ini.

Selain atletik, cabang olah raga panahan juga cukup banyak menyediakan medali hari ini. Setidaknya empat medali akan diperebutkan dalam nomor final recurve perorangan putra dan putri, juga final compound beregu putra dan putri.

Selebihnya, cabang olah raga lainnya akan menyediakan satu hingga tiga medali hari ini. Termasuk di cabang bulutangkis yang akan menyediakan tiga medali di nomor tunggal putri, tunggal putra dan ganda putra yang sudah pasti jadi milik Indonesia.