Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Ludes, Panitia Akan Gelar Nobar

Rabu, 29 Agustus 2018 22:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© © instagam/fery.farhati
Istri Gubernur Anies Baswedan besarma tiga nakanya di opening caremony Asian Games 2018. Copyright: © © instagam/fery.farhati
Istri Gubernur Anies Baswedan besarma tiga nakanya di opening caremony Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Tidak terasa, pagelaran pesta olahraga Asian Games 2018, hampir memasuki hari-hari akhir dan akan segera menyudahi ajang olahraga multi event terbesar di Asia itu pada akhir pekan ini.

Menjelang upacara penutupan yang akan berlangsung pada Minggu (02/09/18) mendatang, terlihat jika animo masyarakat untuk datang langsung ke lokasi closing ceremony nanti sangat lah tinggi.

Hal Ini didasarkan pada data penjualan tiket yang dijual secara online di blibli.com, dimana dari pantauan tim INDOSPORT hingga saat ini (29/08/18) pukul 23:00 WIB, telah terjual habis.

Untuk mengantisipasi kekecewaan publik yang tidak mendapat tiket, namun tetap ingin meraskan keseruannya langsung, pihak panitia akan menghadirkan layar besar di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno nanti.

"Kita akan mengadakan nobar, ya nobar di sekitaran venue. Karena kalau melihat kembang api memang paling enak dari luar" jelas humas INASGOC, Danny Buldansyah saat ditemui tim INDOSPORT.

Menanggapai kabar lakunya tiket penutupan, Danny menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan efek dari meriahnya acara pembukaan dan menariknya pertandingan di setiap cabor di Asian Games 2018.

"Ini efek opening bagus, pertandingan di sini bagus jadi banyak orang pengen nonton penutupanya," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.