Pulang Kampung, Atlet Peraih Emas Asian Games 2018 Jadi Artis Dadakan

Kamis, 6 September 2018 10:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelaran Asian Games 2018 resmi berakhir dan ditandai dengan closing ceremony yang megah pada Minggu (02/08/18) lalu.

Meski telah usai, namun perjuangan para atlet nasional yang telah berusaha memberikan yang terbaik demi mengharumkan Tanah Air, wajib diapresiasi.

Setidaknya itulah yang tengah dilakukan pemerintah provinsi Jawa Tengah saat menyambut kedatangan para atletnya pada usai berlaga di even pesta olahraga empat tahunan itu.

Melansir dari akun instagram milik pemerintahan Jawa Tengah tersebut, terlihat unggahan yang memposting kegiatan sang Gubernur tengah mengarak para atlet peraih medali dalam Asean Games 2018, pada Selasa (04/09/18) ke beberapa pusat kota di Semarang, Jawa Tengah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pawai atlet Asian Games 2018 asal Jawa Tengah keliling kota Semarang, Selasa (4/9)

A post shared by Dinas Kominfo Prov Jateng (@kominfo.jateng) on

Dalam arak-arakan tersebut, turut di hadiri oleh atlet Aries Susanti, Kevin Sanjaya, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir dan atlet berprestasi lainnya yang berasal dari Jawa Tengah.

Usai gelaran Asian Games 2018 kali ini, para atlet akan kembali berlatih di masing-masing pelatnas demi mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai turnamen bergengsi lainya.

Teranyar, para atlet bulutangkis seperti ganda putra Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, tunggal putra Anthony Ginting dan Jonatan Christie akan tampil di ajang Japan Open 2018 yang berlangsung pekan depan.

Ikuti terus berita sepak bola dan olahraga lainnya serta serba serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT