Bambang Pamungkas Ikut Kawal Obor Asian Para Games 2018

Minggu, 30 September 2018 16:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Ivo Syahdan
Bambang Pamungkas (kiri) dan The Jakmania penyandang disabilitas Ivo Syahdan (kanan). Copyright: © Ivo Syahdan
Bambang Pamungkas (kiri) dan The Jakmania penyandang disabilitas Ivo Syahdan (kanan).

INDOSPORT.com – Pawai obor Asian Para Games 2018 digelar hari, Minggu (30/09/18), di Jakarta setelah sebelumnya singgah di kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, turut berpartisipasi dalam pawai obor yang dilaksanakan dari Balai Kota menuju ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, ditemani pula oleh istrinya, Tribuana Tungga Dewi. Legenda Timnas Indonesia itu juga mengunggah momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

“Bersiap mengawal (api) obor Asian Para Games 2018. Mari gelorakan semangat peduli disabilitas. Indonesia bisa,” tulis pemain yang identik dengan nomor punggung 20 tersebut.

Acara pawai obor Asian Para Games ini turut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif, hingga sejumlah pejabat DKI yang berada di area panggung utama.

Asian Para Games akan berlangsung pada 8 Oktober sampai 16 Oktober 2018. Indonesia menjadi negara ASEAN pertama yang ditunjuk sebagai tuan rumah pesta olahraga terbesar di Asia bagi penyandang disabilitas ini.

Ikuti Terus Perkembangan Terkini Seputar Serba-serbi Asian Para Games 2018 di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%