Sambut Asian Para Games 2018, Persebaya Kirim Pesan Menyentuh Untuk Para Atlet

Jumat, 5 Oktober 2018 17:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Ajang pesta olahraga multi event bagi atlet difabel, Asian Para Games 2018 sebentar lagi akan segera dimulai dan mempertandingkan sejumlah pertandingan sengit.

Jelang dimulainya Asian Para Games 2018 yang bergulir pada tanggal 6 Oktober mendatang, klub peserta Liga 1 memberikan dukungan kepada seluruh atlet Indonesia yang bertanding.

Persebaya Surabaya, melalui akun instagram mereka membagikan video yang berisikan ucapan selamat bertanding dari seluruh pemain Bajul Ijo.

Dalam video berdurasikan semenit tersebut, tampak sosok pemain seperti Okatvio Dutra, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando hingga sang kapten Rendi Irwan silih berganti memberikan kalimat semangat.

Asian Para Games 2018 sendiri akan digelar di Jakarta, pada 6 hingga 13 Oktober 2018. Pesta olahraga multicabang untuk para penyandang disabilitas se-Asia ini akan diikuti 41 negara peserta.

Terdapat kurang lebih 18 cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Para Games 2018. Dari 18 cabang olahraga tersebut, hanya akan mempertandingkan 586 nomor yang bisa diikuti oleh semua atlet.

Indonesia sendiri mengirimkan total 296 atlet, sebagai tuan rumah Pemerintah menargetkan untuk para atletnya menduduki posisi tujuh besar dengan torehan sekitar 16 emas di akhir kompetisi.

Pada pertandingan hari pertama besok, akan terdapat laga dari cabang olahraga Bulu Tangkis yang diadakan dI GBK-Istora, terdapat pula cabor para tenis meja dan basket kursi roda.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Serba-serbi Asian Para Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT