Berlaga di Youth Olympic Games 2018, League Dukung Atlet-atlet Indonesia

Senin, 8 Oktober 2018 15:10 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Youth Olympics 2018
Youth Olympics 2018 Copyright: © Youth Olympics 2018
Youth Olympics 2018

INDOSPORT.COM - Indonesia mengirimkan kontingennya untuk berlaga di Youth Olympic Games 2018 pada 6-18 Oktober 2018 yang akan digelar dI Buenos Aires, Argentina. Sebanyak 18 atlet berusia 14-18 tahun akan mewakili Indonesia pada pesta olahraga empat tahunan itu.

Sebanyak 5 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam Youth Olympic Games tahun ini adalah angkat besi, bulutangkis, renang, basket, dan golf. Dengan angkat besi dan bulutangkis menjadi cabang olahraga andalan untuk mendulang medali yang banyak.

Pada Youth Olympic Games 4 tahun lalu di Nanjing, China, Indonesia berhasil menempati peringkat ke-80 dari 203 negara peserta dengan catatan meraih satu medali perunggu. Capaian itu berhasil diraih oleh pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting setelah menang atas Aditya Joshi (India).

© Nanda Isman/INDOSPORT
Konferensi pers League jelang Youth Olympics 2018. Copyright: Nanda Isman/INDOSPORTKonferensi pers League jelang Youth Olympics 2018.

“Target kami tahun ini adalah masuk ke peringkat ke-50 besar dunia. Kita berpeluang raih medali di semua cabang olahraga,” kata Dito Ariotedjo selaku Ketua Kontingen Indonesia Youth Olympic Games 2018.

Untuk memenuhi target itu, League sebagai global brand asal Indonesia merasa terpanggil dan perlu untuk memberikan dukungan kepada kontingen Indonesia khususnya kepada para ofisial serta atlet yang akan berlaga.

Perusahaan apparel olahraga itu sangat bangga dapat mendukung atlet-atlet muda, di mana kegiatan ini juga turut memasarkan produk-produk League di luar negeri, khususnya Argentina. Akan lebih bangga lagi jika lagu Indonesia Raya dan bendera Merah Putih dapat berkumandang dan berkibar di Argentina.

“Selamat berjuang, raih prestasi terbaik untuk Indonesia, bertandinglah dengan semangat dan sportivitas tinggi, kami selalu mendukungmu,” ucap Prajina Murdaya selaku Direktur PT Berca Sportindo principal brand League.

Sepatu League sendiri diproduksi pertama kali pada tahun 2004 di bawah manajemen Berca Retail Group. Bermodalkan niat baik dan integritas manajemen, membuat League berkembang dan telah melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, dan Arab, dengan produk berkualitas dan harga yang terjangkau.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

 

1