Polisi Jadi Calo Tiket Asian Para Games 2018, Ini Komentar Menpora

Kamis, 11 Oktober 2018 20:37 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi disambut hangat oleh KNPI. Sabtu (21/7/18). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi disambut hangat oleh KNPI. Sabtu (21/7/18).

INDOSPORT.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, turut berkomentar terkait adanya rekaman aksi terduga calo tiket dalam ajang Asian Para Games 2018.

Imam Nahrawi baru mengetahui kejadian penjualan tiket Asian Para Games oleh oknum polisi. Menpora meminta agar pihak INAPGOC segera mengusut dugaan tersebut.

"Saya belum tahu soal itu karena seharian sibuk keliling venue. Tapi kalau sampai ada (calo tiket Asian Para Games 2018), INAPGOC harus tahu dan itu menjadi urusan INAPGOC," kata Imam Nahrawi, Kamis (11/10/18), saat ditemui oleh INDOSPORT.

Sebelumnya, Muhammad Farhan selaku Direktur Media INAPGOC menyayangkan adanya calo tiket di perhelatan sekelas Asian Para Games 2018. Ia mengatakan bahwa telah ada koordinasi dengan pihak keamanan untuk mengantisipasi kejadian itu.

"Itu tadi sudah langsung diurus. Kita sudah minta Deputi IV INAPGOC untuk meningkatkan pengamanan lagi. Pengamanan akan ditingkatkan di area seperti venue basket, renang, atletik, seperti itu,” ujar Farhan.

Aksi calo tiket Asian Para Games 2018 terekam oleh handphone penyiar radio yang juga penggemar basket, Augie Fantinus, melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (11/10/18), di area Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat

Dalam video tersebut, terlihat sosok mengenakan seragam kepolisian yang diduga calo tiket Asian Para Games 2018. Pihak kepolisian menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar dan hingga kini masih menanti klarifikasi dari pihak pengunggah video tersebut.

Ikuti Terus Update Asian Para Games 2018 dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM