Kento Momota Kembali Berulah, Ini Kasus yang Menimpanya

Kamis, 11 Oktober 2018 09:28 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kento Momota ketika bertanding melawan Anthony Ginting di Indonesia Open 2018, Kamis (05/07/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kento Momota ketika bertanding melawan Anthony Ginting di Indonesia Open 2018, Kamis (05/07/18).

INDOSPORT.COM – Nama Kento Momota kembali menjadi sorotan, sayangnya kali ini bukan karena prestasinya. Pasalnya pemain bulutangkis tunggal putra nomor satu dunia ini kembali diterpa kabar tidak sedap tentang berita burung mengenai isu hubungannya dengan Yuki Fukushima, rekan sepelatnasnya pada sektor ganda putri.

Baru saja namanya pulih dari kasus judi illegal, kini insiden baru kembali menimpa Kento Momota. Kasus ini mulai tersebar saat Yuki Fukushima tidak ditemukan berada di kamarnya. Padahal aturan tentang jam-jam di mana atlet harus berada di kamarnya sudah jelas.

Setelah pemeriksaan CCTV dilakukan, Organisasi Anti Doping Jepang (JADA) yang pada saat itu sedang melakukan inspeksi ke asrama atlet langsung mendapatkan jawabannya.

Pasangan Sayaka Hirota ini ternyata didapati sedang berada di kamar atlet tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota dan baru keluar dari kamar Momota sekitar pukul 06.00 pagi, Rabu (10/10/18).

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%