Menpora Bangga Indonesian Sport Awards Sukses, Netizen Sayangkan soal Ini

Sabtu, 24 November 2018 16:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pada Jumat malam (23/11/18) Indonesian Sport Awards 2018 yang diselenggarakan di Studio 1 Trans 7, Gedung Transmedia, Jakarta Selatan berakhir dengan lancar.

Melalui foto yang diunggah Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) pada akun instagram pribadinya, pria berusia 45 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia bangga sekaligus terharu atas terselenggaranya acara penghargaan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Saya bangga sekaligus terharu. Atlet kebanggaan kita mendapatkan panggung penghargaan sangat megah di TV nasional dalam acara Indonesian Sports Awards 2018. . Semoga acara ini bisa menjadi tonggak sejarah untuk perkembangan olahraga di tanah air. Saya juga berharap agar tercipta iklim kompetisi positif di antara para atlet agar terus menjadi yang terbaik. . Terima kasih untuk @officialtrans7 @isa_trans7 yang sudah bekerjasama dengan Kemenpora dan membuat acara ini terlaksana. Selamat juga kepada para atlet yang sudah menerima penghargaan. Untuk yang belum menang, percayalah kalian tetap jadi yang terbaik di hati saya dan seluruh masyarakat Indonesia. . #IndonesianSportsAwards2018 #ISA2018

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

Imam Nahrawi juga mengharapkan bahwa acara seperti ini dapat menjadi sejarah dalam perkembangan olahraga di Tanah Air, juga sebagai pecutan semangat bagi para atlet tentunya.

“Saya bangga sekaligus terharu. Atlet kebanggaan kita mendapatkan panggung penghargaan sangat megah di TV nasional dalam acara Indonesian Sports Awards 2018,” 

“Semoga acara ini bisa menjadi tonggak sejarah untuk perkembangan olahraga di tanah air. Saya juga berharap agar tercipta iklim kompetisi positif di antara para atlet agar terus menjadi yang terbaik.” Tulis Menpora RI tersebut dalam keterangan di foto yang ia unggah.

Ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat juga Imam Nahrawi ungkapkan atas keberhasilan menyelenggarakan acara tersebut.

Ia juga tidak lupa meyakinkan para atlet yang belum berkesempatan untuk mendapat penghargaan kemarin malam, tetap merupakan kebanggaan di hatinya dan seluruh masyarakat Indonesia.

Namun, ada yang mengganjal dari kolom komentar pada unggahan foto tersebut. Alih-alih sedang bersuka cita atas suksesnya acara apresiasi kepada atlet Indonesia, kolom komentar Imam Nahrawi malah dibanjiri saran mengenai penyiaran pertandingan olahraga yang hanya terkesan berfokus pada sepak bola saja.

@fellanug: Pak tolong kerjasama dgn tv utk menayangkan kejuaraan climbing world series. Atlet2 kita byk yg juara tapi masyarakat ga pernah tau spt apa climbing world series”
 
@niyutsz: Lebih bangga lagi kalo bulutangkis bisa ditayangin di tv nasional”
 
@cantika.tari.35: Pak dr skian byk stasiun tv...tlong slah satu ada yg nyiarin bulutangkis pak...”
 
@lianasut: Mantap pak..baru thn ini olahraga bener2 diperhatiin..saran aja pak, tlg kalo olahraga bulutangkis ditayangin di stasiun tv dong, jgn sepakbola aja yg ditayangin, padahal suka bikin rusuh”

Indonesian Sport Awards 2018 sendiri digelar dari hasil kerjasama antara Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama salah satu televisi swasta Indonesia.

Acara ini ditujukan dalam rangka mengapresiasi kinerja para atlet Indonesia yang selama ini berjibaku demi mengibarkan bendera Merah Putih di mancanegara.

Penulis: Fildzah Yumna

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT