Komunitas Sehat

Inilah 7 Olahraga yang Aman untuk Buah Hati Anda

Kamis, 29 November 2018 18:32 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Ilustrasi olahraga untuk anak-anak. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi olahraga untuk anak-anak.

INDOSPORT.COM - Tak bisa dipungkiri, olahraga telah menjadi suatu kebutuhan yang wajib dilakukan secara rutin agar tubuh tetap sehat dan fit. Dikarenakan manfaat yang dibawa dari aktivitas olahraga itu, semua kalangan dari berbagai usia tidak boleh melewatkan sesi berolahraga tiap harinya.

Bahkan buah hati Anda yang masih balita juga diharuskan untuk berolahraga yang mungkin tidak seberat orang dewasa. Olahraga akan membantu pertumbuhan dan perkembangan yang dialami oleh balita.

Olahraga pada balita juga dapat membuat tubuh semakin fit dan sekaligus menjadi lebih kebal terhadap penyakit. Seperti yang kita tahu, balita merupakan usia yang rentan terhadap berbagai macam penyakit karena daya tahan tubuh belum terlalu kuat.

Namun, menjadi suatu persoalan karena olahraga dianggap sebagai aktivitas yang berbahaya bagi balita. Tapi tenang saja karena sekarang Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengajak buah hati anda untuk berolahraga karena INDOSPORT akan bagi-bagi olahraga apa saja yang aman untuk balita.