Komunitas Sehat

Jenis-jenis Olahraga yang Dapat Dilakukan bersama Orang Terkasih

Senin, 26 November 2018 16:46 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Michael Wicks/The Sun
John Terry dan istrinya, Toni melakukan gerakan lunge knee ups. Copyright: © Michael Wicks/The Sun
John Terry dan istrinya, Toni melakukan gerakan lunge knee ups.

INDOSPORT.COM - Apa yang biasa anda lakukan untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih? mungkin bisa dengan pergi menonton atau tempat rekreasi. Tetapi pernahkah terpikir jika waktu bersama orang yang kita kasihi bisa kita habiskan dengan berolahraga?

Orang-orang yang kita kasihi tidak melulu soal pacar, istri, atau gebetan. Jauh dari pada itu orang yang seharusnya sangat kita kasihi adalah keluarga, seperti kutipan terkenal yaitu harta yang paling berharga adalah ‘keluarga’ dalam serial Keluarga Cemara.

Tak bisa dipungkiri kalau semakin kita sibuk dengan pekerjaan, waktu yang dihabiskan bersama keluarga sangatlah jarang. Oleh karena itu, waktu luang untuk keluarga sangatlah mahal harganya karena jarang terjadi.

Salah satu cara untuk membuat waktu bersama keluarga menjadi sangat berarti meski itu tidak banyak adalah dengan berolahraga. Seperti yang kita tahu, dengan berolahraga, badan menjadi sehat dan membuat keluarga menjadi lebih erat dari biasanya, lantas olahraga apa sajakah yang bisa dilakukan bersama keluarga?

Berikut INDOSPORT rangkum dalam olahraga-olahraga yang bisa dilakukan bersama keluarga.