12 Atlet Surfing Selamat dari Tsunami di Banten

Senin, 24 Desember 2018 19:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - 12 atlet surfing asal Sukabumi selamat dari musibah tsunami di Banten. 12 atlet tersebut hanya mengalami luka ringan. 

Indonesia kembali tertimpa musibah, kali ini musibah tsunami menerjang Banten dan Lampung. Lebih dari 200 orang meninggal akibat musibah tersebut. 

Pada tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12/18) malam tersebut, sejumlah artis pun ikut menjadi korban. Beberapa personel grup band Seventeen, dan Aa Jimmy Argo juga menjadi korban tewas. 

Ternyata, dalam musibah tersebut terdapat 12 orang atlet surfing asal Sukabumi, Jawa Barat, yang menjadi korban. Beruntung 12 orang atlet tersebut berhasil selamat dan hanya menderita luka ringan dan telah dirawat oleh petugas medis. 

12 atlet tersebut sedang mengikuti kegiatan surfing yang berlangsung di Pantai Carita, Banten, sebelum tsunami menerjang. Kini 12 orang atlet surfing tersebut sudah siap untuk pulang ke Sukabumi. 

"Sekarang kami sedang coba mobil supaya bisa jalan dan ada teman menjemput dengan satu mobil. Tiga motor sudah jalan jam 08.00 WIB lewat Panimbang dan satu motor akan diangkut pakai mobil bak ke Serang," kata Ketua Sukabumi Surfing Association, Diki Zulfikar, dinukil dari sukabumiupdate. 

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM