Gara-gara Tiket Asian Para Games, Augie Fantinus Absen di Premiere Lagi-lagi Ateng

Selasa, 8 Januari 2019 11:12 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Maharani/INDOSPORT
All Casts Lagi-lagi Ateng. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
All Casts Lagi-lagi Ateng.

INDOSPORT.COM - Film drama komedi Indonesia, "Lagi-Lagi Ateng" sukses menggelar Gala Premiere pada Senin, (07/01/19) di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Biasanya, acara Gala Premiere pasti dihadiri oleh para pemeran film, produser, dan juga awak media. Namun kali ini berbeda, justru sang pemeran utama alias "Ateng", yakni Augie Fantinus tidak sama sekali nampak kehadirannya.

Hal ini disebabkan karena Augie Fantinus ditetapkan sebagai tersangka usai merekam aktivitas polisi di InstaStory yang ia kira sebagai calo tiket di venue Cabor Basket Asian Para Games 2018.

Presenter sekaligus penyiar radio itu merekam dan menyebarkan video tentang seorang polisi yang menawarkan tiket Asian Para Games kepadanya. Tanpa berpikir panjang, Augie langsung menuduh polisi tersebut adalah seorang oknum yang bekerja sebagai calo tiket.

Maka dari itu, Augie ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat pasal 27 ayat 3 UU ITE tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik dan terancam hukuman 6 tahun penjara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%