Wow! 2 Atlet Polo Air Indonesia Diminta Gabung Klub Polo Air Serbia

Kamis, 24 Januari 2019 11:04 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Rezza Auditya Putra (depan) dikejar pemain polo air Kazakhstan di SEA Games 2015. Copyright: © INDOSPORT
Rezza Auditya Putra (depan) dikejar pemain polo air Kazakhstan di SEA Games 2015.

INDOSPORT.COM - Dunia Polo Air Indonesia memberikan kabar yang sangat membanggakan. Pasalnya dua atlet kebanggaannya,  yakni Rezza Auditya Putra dan Ridjkie Putra akan berlaga di liga polo air Serbia.

Tak hanya itu, keduanya juga diminta untuk bergabung dengan klub polo air VK Beograd dengan status free transfer atau bebas kontrak untuk mengikuti kompetisi Liga Satu Serbia selama satu bulan, sebagaimana dikutip dari Antara.

“Ini merupakan berkah bagi Indonesia karna atlet kita ditarik, jadi bukan kita yang menaruh mereka di sana, tapi mereka ingin dua atlet Indonesia bermain di salah satu klub liga utama di Serbia itu,” ujar Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia, Harlin E. Rahardjo.

Dengan masuknya Rezza Auditya dan Ridjkie Putra diharapkan mereka mampu menyabet peringkat tiga klasemen musim ini. Mereka akan dilatih oleh Nikola Milosaveljevic.

Harlin sangat berharap kedua atletnya tersebut serius dalam mencari ilmu di negara yang menjadi kiblat polo air dunia. Mereka harus mampu menyesuaikan diri dalam perhelatan polo air internasional ini.

Penulis: Chairun Nissa

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%