Menpora Sebut Media Berandil Besar terhadap Prestasi Olahraga Nasional

Sabtu, 9 Februari 2019 12:05 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Menpora. Imam Nahrawi. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Menpora. Imam Nahrawi.

INDOSPORT.COM - Gelaran Golden Award Siwo PWI 2019 yang berlangsung di Gedung Grahadi, Surabaya, Jumat (8/2/19) malam, berlangsung meriah. Agenda tersebut mendapat apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Menurutnya, gelaran Golden Award sebagai bentuk apresiasi tinggi insan media kepada pelaku olahraga adalah terobosan positif. Sejumlah atlet dan pelatih memang mendapatkan penghargaan di acara malam itu.

"Siwo PWI menurut saya punya inisiatif luar biasa dengan menggelar acara ini. Harapan saya, Golden Award menjadi penyemangat dan daya dorong untuk terus berprestasi," kata Imam.

Menurutnya, seluruh pihak terkait, termasuk media, mesti terus berkolaborasi untuk mengelola olahraga dengan profesional agar lebih banyak lagi prestasi yang diraih oleh Indonesia, baik di level Asia Tenggara maupun dunia.

Imam menambahkan, olahraga yang terus berkembang menjadi industri tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari awak media. Untuk itulah ia meminta pelaku media untuk memberikan porsi lebih banyak terhadap olahraga.

"Kolaborasi antara insan media dengan pelaku olahraga sudah dibuktikan dalam hajatan Asian Games dan Asian Para Games yang cukup meriah," ujar dia.

"Hal ini tidak lepas dari dukungan pers yang luar biasa dalam menyampaikan informasi dan dukungan kepada masyarakat untuk mendukung penuh olahraga Indonesia," tambah pria asal Bangkalan tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%