Tim Revo Siap Kalahkan Dranix di Final Regional Piala Presiden E-Sports

Minggu, 17 Februari 2019 17:22 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Istimewa
Piala Presiden ESPORTS 2019 Copyright: © Istimewa
Piala Presiden ESPORTS 2019

INDOSPORT.COM- Babak kualifikasi Piala Presiden Esports 2019 regional Surabaya baru saja usai. Tim E-Sports REVO akan memperebutkan satu tempat menjadi perwakilan kota Surabaya dengan tim Dranix di final kualifikasi regional Surabaya nanti. 

Menanggapi hal ini, salah satu pentolan Revo, T. Valentin Andara atau yang kerap disapa Fabiens ini mengungkapkan perasaannya jelang pertandingan hidup dan matinya tersebut. Dirinya mengakui sangat bahagia ketika berhasil melaju ke babak final untuk regional Surabaya.

"Kami sangat senang bisa masuk ke tahap final kualifikasi Piala Presiden E-Sports 2019," ucap salah satu pemain Revo, T. Valentin 'Fabiens' Andara dilansir situs resmi IESPL.

Ketika ditanyai persiapan khusus menjelang lawan Dranix, Fabiens mengaku timnya tidak memiliki persiapan apapun. Hanya mereka lebih sering menonton pertandingan-pertandingan sang lawan, serta menganalisis dengan rekan-rekannya. Fabiens pun yakin bisa membawa pulan trofi Piala Presiden E-Sports 2019 ke kota Pahlawan nantinya.

"Sebenarnya tak ada persiapan khusus. Untuk melawan DRANIX, kami terus berlatih setiap hari serta menonton ulang pertandingan untuk mendiskusikan strategi," lanjutnya.

Revo sendiri berhasil memastikan satu tempat di final kualifikasi Surabaya setelah mengandaskan perlawanan tim Power Danger E-Sports dengan skor 2-0. Kemenangan ini pun membawa Fabien dan kawan-kawan kokoh di puncak klasemen Grup A.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Seputar E-Sports Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%