Pencinta eSports, Debut ESL Clash of - Arena of Valor Segera di Indonesia

Jumat, 15 Februari 2019 17:32 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chairun Nissa/INDOSPORT
Acara konferensi pers ESL Indonesia Championship di Mall Grand Indonesia,  Jumat (15/02/19). Copyright: © Chairun Nissa/INDOSPORT
Acara konferensi pers ESL Indonesia Championship di Mall Grand Indonesia, Jumat (15/02/19).

INDOSPORT.COM - Kabar gembira untuk pencinta eSports. Perusahaan eSports terbesar di dunia, ESL, mengumumkan debut ESL Clash of Nations - Arena of Valor di Indonesia akan diselenggarakan pada 29-31 Maret di Jakarta International Expo (JIE). 

ESL Clash of Nation - Arena of Valor, sebuah kejuaraan eSports terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara. ESL Clash of Nation merupakan langkah lanjutan untuk membawa kualitas eSports tingkat tertinggi ke wilayah Asia Tenggara.  

Enam tim terbaik Arena of Valor (AoV) dari Asia Tenggara termasuk indonesia yang nantinya berhasil melawati babak kualifikasi yang diselenggarakan online pada 23 dan 24 Maret akan turut berkompetisi di Jakarta International Expo (JIE).

Kompetisi yang akan diselenggarakan selama 3 hari ini aka memperebutkan prize pool 50.000 dolar US atau lebih dari Rp. 700 juta dan piala kejuaraan pertama dari Clash of Nations di wilayah Asia Tenggara.  

"Kehadiran Clash of Nations menandakan saat yang menarik bagi ESL Indonesia. Dengan dukungan yang telah diperlihatkan di acara National Championship kami saja, kami menjadi lebih semangat untuk membawa event kelas dunia kepada fans lokal," ungkap Senior Vice President ESL Asia-Pasific Japan. 

ESL Indonesia Championship untuk Arena of Valor( AoV)  dan Dota 2 akan diadakan di pagi hari tanggal 29 dan 30 Maret.

Dua tim unggulan dari masing-masing game akan bertanding di Grand Final, di mana para pemenang akan dinobatkan sebagai tim terbaik. Total hadiah untuk kedua turnamen yang akan diadakan diakhir pekan tersebut mencapai 150 ribu dolar US atau lebih dari Rp2 miliar. 

Selanjutnya dua tim unggulan dari masing game ESL Indonesia Championship berhak ikut bertanding di ESL Clash of Nations bergabung bersama empat tim lain dari Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia/Singapura.

Penulis: Chairun Nissa

Baca berita eSports dan berita Sportainment lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%