Hanya Kenakan Pakaian Minim, Ring Girl Ini Tampak Seksi Saat Jongkok di Tempat Tandus

Sabtu, 2 Maret 2019 14:27 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arianny Celeste
UFC ring girl Arianny Celeste Copyright: © Arianny Celeste
UFC ring girl Arianny Celeste

INDOSPORT.COM- Nama Arianny Celeste sebagai salah satu ring girls UFC, memang sudah tidak asing di telinga para penikmat dunia Mixed Martial Arts (MMA). Sejak pertama kali tampil sebagai ring girls, Arianny berhasil mencuri perhatian berkat kemolekan serta paras indah wajahnya.

Tak sedikit yang mengatakan bahwa Arianny Celeste merupakan ring girls nomor wahid, bila disandingkan dengan rekan-rekannya. Bahkan tak sedikit pula yang mengatakan bahwa wanita 33 tahun ini merupakan role model untuk calon-calon ring girls.

Kiprah Arianny pun memang tidak bisa dipandang sebelah mata, walau berstatus sebagai ring girls. Dilaporkan bahwa pada tahun 2017 silam, dirinya telah menekan kontrak bersama UFC yang bernilai Rp1 miliar. Berkat hal itu, dirinya pun berhasil menyandang status sebagai ring girls pertama di dunia yang mendapatkan Rp1 miliar sebagai ring girl.

Walau begitu Arianny nyatanya seringkali menuai kontroversi berkat unggahan di akun pribadi Instagramnya. Salah satu kontroversi yang masih sering ia jalani adalah keberaniannya menggunakan pakaian-pakaian minim di keramaian atau tempat 'aneh'.

Seperti halnya dengan yang satu ini, ketika Arianny secara terang-terangan menggunakan bikini di sebuah padang pasir. Dengan menggunakan caption yang seolah-olah menantang, unggahannya ini pun menuai banyak komentar dari netizen.