Komunitas Sehat

Olahraga Mengecilkan Paha Pakai Lagu Ed Sheeran, Berani Coba?

Minggu, 31 Maret 2019 14:12 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© coachmag uk
Ilustrasi gerakan squat. Copyright: © coachmag uk
Ilustrasi gerakan squat.

INDOSPORT.COM – Selama ini lagu Shape of You milik penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran mungkin hanya diketahui sebagai sebuah lagu yang dinyanyikan atau didengar saat seseorang sedang merasa bahagia atau jatuh cinta saja.

Namun, ternyata lagu Ed Sheeran tersebut bisa juga digunakan sebagai media untuk berolahraga dan bahkan bisa membantu untuk mengecilkan paha lho!

Lewat akun Instagram @poppilatesofficial, Cassey Ho, seorang fitness trainer bersertifikat mengunggah video berisi tantangan bagi siapapun yang menonton video tersebut untuk melakukan gerakan olahraga squat sambil memutar lagi Ed Sheeran yang berjudul Shape of You.

Cassey Ho­­ menerapkan gerakan olahraga yang sangat simpel, yakni dengan melakukan olahraga squat selama satu menit dengan cara melakukan gerakan jongkok kemudian bangkit lagi selama berulang kali sambil mengikuti tempo lagu Ed Sheeran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Join the POP Army! (@poppilatesofficial) pada

Tentunya, dengan melakukan squat sesering mungkin dapat membantu seseorang untuk mengecilkan paha mereka apabila memiliki kelebihan berat badan pada area tersebut.

Bagaimana dengan kalian, berani atau tidak mencoba tantangan yang diberikan oleh Cassey Ho sambil memutar lagu Ed Sheeran?

Penulis: Risto Risanto

Terus Ikuti Tips dan Trik Seputar Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%