Gampang Dilakukan, Ini Tips Diet dan Kulit Glowing dari Maria Sharapova

Rabu, 27 Maret 2019 20:14 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Maria Sharapova
Petenis Rusia, Maria Sharapova. Copyright: © Instagram/Maria Sharapova
Petenis Rusia, Maria Sharapova.

INDOSPORT.COM - Bukan hanya dikenal sebagai pemain tenis asal Rusia, Maria Sharapova diketahui memiliki paras yang cantik dan tubuh bak supermodel. 

Atlet yang pernah menduduki peringkat 1 Women's Tennis Association (WTA) ini telah menjadi wajah dari banyak produk kecantikan dan fashion. Selain itu, Maria juga kerap muncul di sampul beberapa majalah mode dan olahraga.

Pada tahun 2014, pemenang Grand Slam lima kali tersebut dinobatkan sebagai Atlet Putri Terkaya oleh majalah Forbes. Hal ini karena ia menjalin begitu banyak kerja sama sponsor untuk dirinya. 

Namun ia juga populer karena kecantikannya. Berikut beberapa tips diet dan rahasia cantik yang dibagikan oleh Maria, sebagaimana dirangkum INDOSPORT.

Memakai Tabir Surya yang Tepat

Melihat kulitnya yang bercahaya, memang sulit dibayangkan bahwa faktanya Maria kerap berlatih keras selama berjam-jam di bawah terik matahari. Cara wanita cantik ini untuk memastikan kulitnya tidak rusak, Maria rajin menggunakan tabir surya setiap saat bangun dari tidur. Hal ini ia lakukan secara rutin sejak usianya masih remaja.

Minum Banyak Air Putih

Selain menggunakan tabir surya, ada satu hal lagi yang kerap dilakukan petenis asal Rusia tersebut setelah ia bangun tidur, yakni dengan minum banyak air putih. 

"Saya biasanya bangun dan minum lebih dari setengah liter air, hanya agar pikiran saya siap dan sadar bahwa saya perlu minum air," ujarnya, dikutip dari Sportswallah.

Menurut wanita berusia 31 tahun tersebut, hal ini sangat membantu agar tubuhnya tetap terhidrasi serta menjaga kulitnya selalu segar dan bercahaya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%