Cheng Lu, Binaragawati Berwajah Imut Mirip Boneka Barbie

Rabu, 17 April 2019 10:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Cheng Lu
Cheng Lu, Binaragawati asal China yang memiliki wajah imut seperti boneka barbie Copyright: © Cheng Lu
Cheng Lu, Binaragawati asal China yang memiliki wajah imut seperti boneka barbie

INDOSPORT.COM – Meski memiliki paras imut nan cantik layaknya boneka Barbie, namun Cheng Lu merupakan seorang binaragawati yang memiliki otot besar.

Perempuan berusia 21 tahun itu memiliki tubuh yang kuat meski tubuhnya tergolong kecil layaknya seorang anak-anak, tapi siapa sangka meski memiliki hanya memiliki tinggi 154 cm tapi ia bisa mengangkat beban seberat 120 kg dengan mudah.

Sebelumnya, kehidupan perempuan asal China ini layaknya pada remaja umumnya. Namun semua berubah saat dirinya yang masih duduk dibangku SMA diajak oleh rekannya untuk menonton turnamen binaraga.

Di situ lah cita-cita ingin menjadi seorang binaragawati profesional mulai tumbuh dan memutuskan untuk memilih jurusan program studi binaraga di Sekolah Tinggi Olahraga Shenyang.

“Saya pikir para wanita dalam kompetisi itu sangat cantik. Mereka menunjukkan keindahan yang berbeda dan terlihat sangat sehat. Tentu saja turnamen tersebut berkesan untuk saya,” ujar Lu, kepada Daily Mail.

Cheng Lu bukan satu-satunya binaragawati yang memiliki paras seperti boneka Barbie dan menjadi viral dan mengejutkan warganet di media sosial.

Pada 2015, atlet angkat berat wanita asal Rusia, Julia Vins menjadi viral karena wajahnya yang cantik namun ia memiliki tubuh seperti Hulk.

Wanita muda berwajah lugu yang baru berusia 18 tahun saat itu, mengaku sanggup mengangkat beban seberat 180 kilogram atau setara dengan berat rata-rata singa jantan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM