Gara-gara Tiru Jurus Khabib Nurmagomedov, Pertandingan Polo Air Berakhir Ricuh

Jumat, 19 April 2019 08:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram / smirnov.dima85
Pertandingan polo air di Rusia ricuh usai sang pelatih melakukan jurus milik Khabib Nurmagomedov Copyright: © Instagram / smirnov.dima85
Pertandingan polo air di Rusia ricuh usai sang pelatih melakukan jurus milik Khabib Nurmagomedov

INDOSPORT.COM – Pertandingan amatir polo air di Moskow, Rusia berakhir ricuh setelah seorang pelatih melakukan ‘jurus’ seperti yang dilakukan oleh Khabib Nurmagomedov.

Pertandingan antara Moskvich melawan Kazan awalnya berlangsung lancar seperti biasa. Namun salah satu pemain tiba-tiba terlibat percekcokan dengan sang pelatih.

Pertikaian itu pun semakin memanas setelah pemain tersebut melemparkan bola ke arahnya, namun malah wasit wanita yang menjadi sasaran lemparan tersebut.

Lantas sang pelatih yang tak diketahui namanya tak kuasa lagi menahan emosi dan langsung melakukan lompatan elang yang merupakan jurus yang dilakukan oleh Khabib Nurmagomedov saat kericuhan pasca pertarungan melawan Conor McGregor di UFC 229.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RT Sport (@rtsportnews) on

Jurus elangnya secara mengejutkan langsung tepat sasaran, dengan tendangannya mengenai kepala pemain. Baku hantam yang terjadi di dalam kolam renang pun tak dapat dihindarkan setelah sang pelatih juga mendapatkan bogem mentah dari pemain lain.

Pertandingan polo air yang beraroma turnamen MMA tersebut akhirnya bisa diredam setelah pelatih diamankan oleh beberapa orang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%