Ronaldo dan Morata Tonton Laga Federer di Madrid Terbuka 2019

Jumat, 10 Mei 2019 23:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, menyaksikan pertandingan tenis Roger Federer. Copyright: © Getty Images
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, menyaksikan pertandingan tenis Roger Federer.

INDOSPORT.COM - Akun Instagram resmi F1 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, tengah menyaksikan permainan petenis Roger Federer dalam ajang tenis Madrid Terbuka 2019.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Ronaldo tampak tengah duduk di bangku penonton bersama seorang wanita. Setelah itu, fokus kamera pindah ke petenis Roger Federer yang tampaknya akan melakukan serve.

Tak hanya Ronaldo, dalam video itu juga terlihat penyerang andalan Atletico Madrid, Alvaro Morata, yang duduk persis di sebelah seorang wanita, sembari menggunakan setelah berwarna biru gelap.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FORMULA 1® (@f1) on

Tak diketahui apa alasan pihak F1 mengunggah video Federer dan Ronaldo. Namun, mereka melakukan hal itu mungkin karena Federer merupakan idola dari dua pembalap Formula 1 yaitu Sebastian Vettel dari tim Ferrari, dan Lewis Hamilton dari tim Mercedes.

Selain video tersebut, F1 juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan Ronaldo, Alvaro Morata, dan Roger Federer tengah berselfie bersama.

"Federer, Ronaldo, Morata... Kalian benar-benar grup yang kompak," tulis F1 di dalam akun resmi Instagram mereka.

Tampaknya, dengan unggahan ini pihak F1 ingin memberikan pesan bahwa tidak ada perbedaan dalam olahraga. Walaupun berbeda cabang olahraga yang diikuti, tapi Ronaldo, Morata, dan Federer tetap bisa berteman baik. Bahkan, Ronaldo sampai meluangkan waktunya hanya untuk menyaksikan pertandingan tenis sahabatnya itu.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Olahraga Tenis Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%