Nyata! Aktor Game of Thrones Menjadi Orang Terkuat di Dunia

Selasa, 14 Mei 2019 20:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Victor Chavez
Hafthor Björnsso, aktor Game of Thrones jadi atlet angkat berat terkuat di Eropa Copyright: © Getty Images/Victor Chavez
Hafthor Björnsso, aktor Game of Thrones jadi atlet angkat berat terkuat di Eropa

INDOSPORT.COM – Tokoh Game of Thrones, Gregor Clegane terkenal akan kekuatan dan tubuhnya yang luar biasa, siapa sangka pemerannya juga memiliki kekuatan yang besar dan bahkan dinobatkan sebagai orang terkuat di dunia.

Hafthor Bjornsson merupakan aktor pemeran tokoh fiksi ini dan rupanya merupakan atlet Strongman yang terkenal dengan kegiatan olahraga angkat bebannya yang besar.

Baru-baru ini pria berusia 30 tahun ini bahkan telah memenangkan kejuaraan Arnold Sports Festival 2019 sekaligus memecahkan rekor dunia terbaru.

Hafthor berhasil melakukan tantangan angkat berat pertama Elephant Deadlift dengan beban 1045 pon atau sekitar 474 kg dan sekaligus memecahkan rekor dunia dengan performanya yang luar biasa.

Pada tantangan kedua, pemeran tokoh berjuluk The Mountain ini kembali memukau juri dengan membawa batu seberat 185 kg sejauh 66 meter dan kembali berhasil menduduki posisi pertama.

Sayang pada tantangan ketiga, Wheel of Pain, Hafthor hanya bisa menduduki posisi kedua dengan jarak 60,7 meter sangat tipis dengan posisi pertama yaitu 62,2 meter.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CBS Sports (@cbssports) pada

Meskipun begitu atlet asal Islandia itu berhasil menjuarai ajang kejuaraan yang dibuat aktor Arnold Schwarzenegger ini dengan torehan 45 poin.

Kemenangan ini pun menjadi dominasinya tahun ini setelah sebelumnya juga berhasil keluar sebagai juara di kompetisi yang sama 2018 lalu.

Ikuti Berita Olahraga Angkat Besi dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%