Inginkan Duel Kelas Berat, Anthony Joshua Berguru ke Game of Thrones

Rabu, 8 Mei 2019 22:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Getty Images
Anthony Joshua, salah satu petinju papan atas. Copyright: © INDOSPORT/Getty Images
Anthony Joshua, salah satu petinju papan atas.

INDOSPORT.COM – Petinju Anthony Joshua rupanya seorang penggemar berat serial TV Game of Thrones. Tidak hanya sebagai hiburan, ia menjadikan serial ini sebagai motivasinya mengalahkan rival sekelas Deontay Wilder dan Tyson Fury.

Petinju yang akrab disapa AJ ini masih sangat berharap bisa bersua dengan salah satu dari Deontay Wilder dan Tyson Fury tahun ini.

Perlu diketahui, juara tinju kelas  WBA, IBF, IBO dan WBO itu sampai saat ini belum pernah berhadapan rival terberatnya karena terus menerus gagal dalam negosiasi.

Apabila duel ini benar-beanr telaksana, AJ rupanya sudah mempersiapkan taktik tinju yang lebih jitu dibandingkan tinju yang kerap ia tonton di serial Game of Thrones.

“Saya memiliki apa yang mereka inginkan: empat gelar juar dan, di Game of Throne, apa yang akan terjadi jika seseorang memegang kekuatan terbesar? Mereka menguasai Seven Kingdoms,” kata AJ dilansir dari Sport Mirror.

“Saya memberikan tawaran menguntungkan kepada mereka (Wilder dan Fury) untuk melawan saya, yang bisa menjadi modal ke pelatihan mereka, dan mereka datang dan bertarung untuk mendapatkan kekuatan di divisi ini,” imbuhnya.

Saat ini, AJ dijadwalkan akan menghadapi pemegang rekor 32-1, Andy Ruiz Jr, dalam laga duel yang berlangsung di Madison Square Garden pada 1 Juni 2019 mendatang.

Awalnya, dia akan berhadapan dengan Jarrell Miller, namun kasus tes obat yang dihadapinya membuat Miller dijatuhi larangan bertanding selama enam bulan.

Ikuti Terus Berita Tinju dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM