Gara-gara Ini, Anthony Joshua Bersumpah akan Hajar Rivalnya

Rabu, 20 Februari 2019 21:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Mail
Anthony Joshua terlibat adu mulut dengan calon rivalnya Jarell Mirell Copyright: © Daily Mail
Anthony Joshua terlibat adu mulut dengan calon rivalnya Jarell Mirell

INDOSPORT.COM – Petinju kelas berat, Anthony Joshua, bersumpah akan menghancurkan rivalnya Jarell Miller di pertarungan pada bulan Juni, menyusul perseteruan panas selama pers konferensi pertama mereka di New York.

Joshua dijadwalkan bertarung melawan Miller di Madison Square Garden pada 1 Juni mendatang. Guna mempersiapkan duel tersebut, mereka pun hadir bersama di konferensi pertama pada hari Selasa (19/02/19) waktu setempat.

Dilansir dari Daily Mail, acara konferensi pers tersebut berubah semakin panas setelah Miller mendorong Joshua dengan kasar dan melontarkan kata-kata kasar bernada rasisme padanya.

Joshua berusaha tetap tenang seperti biasanya, sementara Miller yang masih berapi-api mencoba dijauhkan oleh staf di depan panggung.

Setelah insiden tersebut, petinju pemegang rekor 22 -0 itu mulai menunjukkan kemarahannya di depan media dan berjanji untuk menghancurkan Miller di atas ring.

“Akting yang tidak bisa dipercaya, mata saya hampir menitikkan air mata, sial. Terima kasih banyak sudah melakukannya. Miller agak b*****t, saya akan menghajarnya, dia meninju seperti seorang peri,” kata Joshua.

Miller yang mendengarnya membalas dengan mengatakan Joshua ‘Paman Tom, merujuk pada panggilan rasis untuk orang kulit hitam di Amerika. Untungnya, sang pemenang empat sabuk kelas berat itu tidak terpancing emosinya atas provokasi tersebut.

“Jarrell (Miller) tidak bisa mengalahkan saya, bahkan di hari terbaiknya. Dalam hal promosi, sayalah juaranya, dia penantang, inilah pertama kalinya dia menjadi tuan rumah. Saya pemiliknya, saya yang mengumpulkan uang sewanya.”

Ikuti Terus Berita Tinju  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM