Foto dengan Pogba, Anthony Joshua Masih Betah di Dubai

Kamis, 10 Januari 2019 13:17 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram @anthony_joshua
Anthony Joshua berpose bersama satu rekannya dan Paul Pogba. Copyright: © Instagram @anthony_joshua
Anthony Joshua berpose bersama satu rekannya dan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Anthony Joshua nampaknya masih begitu menikmati jadwal latihannya di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE).

Bertemu rombongan skuat Manchester United, ia pun tidak lupa berpose dengan Paul Pogba dan membagikannya ke khalayak lewat media sosial.

Tentu ini bukan pertama kalinya Joshua menghabiskan waktu bersama anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Sebelumnya, ia dan timnya sudah mendapat akses menonton latihan Manchester United.

Joshua bahkan sempat mengajak Ashley Young bermain teqball – permainan sejenis tenis meja. Dalam fotonya bersama Pogba, raja tinju kelas berat tersebut terlihat menggunakan pakaian serba hitam.

Pogba pun tidak ingin ketinggalan. Sempat dilabeli sebagai pemain sadar fesyen, ia kembali menunjukkan gaya kasualnya dengan jaket, kaos, celana jeans sobek-sobek semua juga serba hitam, lalu dipadukan dengan sepasang sepatu putih.

Dubai merupakan destinasi tepat bagi sejumlah rombongan atlet yang ingin menghindari cuaca dingin di benua Eropa. Joshua sendiri kini tengah bersiap menghadapi sejumlah jadwal padat memasuki tahun 2019.

Dilansir Daily Mail, ia kabarnya sudah punya agenda pertarungan di Wembley pada 13 April mendatang. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada yang mengetahui secara pasti siapa lawan yang akan dihadapinya.

Bisa jadi Joshua akan menghadapi sesama rekan petinju Britania Raya, Dillian Whyte, yang konon berminat melakukan rematch untuk membalas kekalahannya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%