Bola Internasional

Unik! Nuansa Game of Thrones Warnai Pertandingan Liga Israel

Selasa, 16 April 2019 15:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Babagol
Banner Game of Thrones di laga Maccabi Tel Aviv vs Hapoel Be’er Sheva. Copyright: © Twitter/Babagol
Banner Game of Thrones di laga Maccabi Tel Aviv vs Hapoel Be’er Sheva.

INDOSPORT.COM – Siapa yang tak kenal Game of Thrones? Serial besar dari HBO ini dianggap sebagai salah satu serial terpopuler di dunia saat ini.

Serial yang saat ini mencapai musim ke-8 sudah menayangkan episode pertamanya Senin (15/04/19) lalu dan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Kepopuleran Game of Thrones itupun mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para suporter Maccabi Tel Aviv dalam memberi dukungan ke klub favoritnya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maccabi Tel Aviv FC Official (@maccabitlvfc) pada

Saat berlaga melawan Hapoel Be’er Sheva dalam Liga Primer Israel Selasa (16/04/19) waktu setempat, para suporter Maccabi mencoba merayakan kembalinya takhta juara tim asuhan Vladimir Ivic dengan nuansa Game of Thrones.

Mereka menggunaka salah satu kalimat populer dalam serial Game of Thrones yakni The Throne is Mine by Right, yang jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti takhta ini memang seharusnya milik kami.

Meski hanya meraih hasil imbang 0-0 di laga melawan Hapoel Be’er Sheva, Maccabi mampu menambah satu poin tim dan mempertahankan puncak klasemen Liga Primer Israel 2018/19 dengan torehan 76 poin.

Untuk posisi kedua masih ditempati Hapoel Be’er Sheva yang hanya bisa mengumpulkan 49 poin saja.

Selanjutnya Maccabi Tel Aviv masih harus melakoni laga melawan Bnei Yehuda Rabu (24/04/19) mendatang di Stadium HaMoshava.      

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM