Kenakan Baju Renang Seksi, Pemeran Sansa Stark Game of Thrones Bergelantungan di Hutan

Senin, 15 April 2019 14:22 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/sophiet/
Pemeran Sansa Stark di Game of Thrones, Sophie Turner Copyright: © instagram.com/sophiet/
Pemeran Sansa Stark di Game of Thrones, Sophie Turner

INDOSPORT.COM - Pemeran Sansa Stark dalam series hollywood Game of Thrones, Sophie Turner membagikan video aktifitas olahraganya melalui Instagram. 

Series yang sudah memasuki musim tayang terakhir itu menjadi tontonnan televisi yang paling ditunggu-tunggu di sleuruh dunia. Resmi pada hari Senin (15/4/19) WIB ini, HBO selaku rumah produksi merilis Game of Thrones episode pertama musim kedelapan.

Sophie Turner menjadi salah satu karekter yang paling berperan di Game of Thrones. Aktris berusia 23 tahun itu memegang peranan penting dalam cerita tentang kekuasaan dan kerajaan tersebut.

Terhitung sudah sejak awal musim Game of Thrones rilis di 2010 yang lalu, Sophie selalu ikut dalam produksi yang bertempat di  spot-spot eksotis di seluruh dunia.

Sophie Turner yang berperan sebagai seorang Putri dari kerajaan Winterfell itu diwajibkan untuk terus menjaga performa tubuhnya.

Lokasi pengambilan gambar series Game of Thrones yang berada di daerah bersuhu rendah membuatnya harus menjaga kestabilan tubuhnya.

Untuk menyiapkan kekuatan fisiknya, kekasih Joe Jonas tersebut melakukan work out yang unik. Berdasarkan pantauan INDOSPORT, Sophie melakukan jungle gym kala bertandang ke Maldives. 

Dalam balutan baju renang seksi berwarna campuran (hitam-putih), Sophie Turner bergelantungan di halang rintang yang terbuat dari kayu. Work out unik ala Sophie dipercaya mampu meningkatkan kekuatan otot lengan dan dada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Pasalnya, dengan bergelantungan, tubuh kita akan melawan gaya gravitasi dan malah menggunakannya untuk menarik bagian-bagian tubuh Anda. 

Anda dapat dengan mudah mengikuti olahraga ala si cantik Sophie. Pertama carilah medan untuk bergelantung (hanging). Kemudian, coba setidaknya bergelantungan selama 20 detik dan ulangi ketika kamu merasa sudah sanggup untuk bergelantungan lagi. 

Lakukan olahraga ini dalam 3 repetisi, kemudian tingkatkan intensitasnya dari hari ke hari.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%